Mengenal Website Buatan Anak Bangsa, Platform Media Indonesia

Header Menu

MUSIK MP3 INDONESIA

MUSIK MP3 INDONESIA

Mengenal Website Buatan Anak Bangsa, Platform Media Indonesia

Sunday, February 9, 2020


Sekedar ingin berbagi aja kalau disore ini, saya akan mencoba sedikit berbagi buat para pecinta tulis menulis atau istilahnya sebagai seorang kreator penulis karya cerita/kisah/naskah/cerpen/berita/infotainment dll. emoticon-thumbsup

Sebelum bergabung di Mediatizen, membahas mengenai soal tampilan halaman design websitenya sangat bagus, bisa pilih tema sesuai keinginan Mas Bro and Mba Bro.

Nah untuk tampilan website Mediatizen, sangat friendly Mas Bro and Mba Bro. Mudah diakses dan mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. emoticon-Wowcantik

Oyah Mas bro and Mba bro, Poin penting nih... kalau artikelmu lolos direview oleh team Mediatizen, maka kesempatan dan keuntungan besar langsung dapet Rp 15.000 perArtikel.

Khusus pengguna kreator ya Mas Bro and Bro... Daftar sebagai kreator harus nunggu direview dulu, kalau udah direview, bakalan di acc oleh team nya Mediatizen.

Ok dari pada basi basi, langsung aja ke pembahasan yang akan saya beritahukan buat kamu-kamu. emoticon-Wink

Mba bro and Mas Bro ingin menyalurkan sebuah unek-unek??… ko unek-unek sich?? iya maksud saya itu punya cerita yang terpendam, artinya: kalin bisa menyalurkan isi hati kalian melalui sebuah tulisan di platform Mediatizen.com emoticon-Ngakak (S)

Cobain dulu mas bro… kisahmu bakalan banyak dibaca oleh komunitas mediatizen.com
Gak hanya sekedar nulis aja loh Mas Bro and Mba Bro, nulis juga kalian dibayar oleh platform mediatizen.com. emoticon-Kiss (S)

Cobain Platform Karya Anak bangsa
Cobain Platform Karya Anak bangsa
Cobain Platform Karya Anak bangsa
Cobain Platform Karya Anak bangsa


Untuk kelanjutannya, kalian bisa baca-baca kebijakan,ketentuan biar gak baper ya mas bro and mba bro.. heee emoticon-Amazed

Ok deh langsung aja ke TKP ya Mas Bro and Mba Bro.. CEKIDOTTT emoticon-Ngacir MINGGAT!


SUMBER KASKUS.COM